Selasa, 06 Juni 2017

Cek Kondisi Kejiwaan, VM akan Dirawat 3 Hari di RS Polri

Jakarta - VM (26) alias Vionina tengah diperiksa kejiwaanya di RS Polri, Kramat Jati. Dirinya diperiksa untuk mengetahui apakah dia mengalami gangguan kejiwaan, pasca melakukan aksi nyaris bugil di Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Tujuannya untuk diobservasi, diperiksa kondisi kejiwaanya apakah dia mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendiz di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/6/2017).

Erick yang mendampingi langsung pemeriksaan itu, belum mengetahui penyebab Vionina melakukan aksinya. Karena hasil pemeriksaan baru akan diketahui tiga hari lagi.

"Narkoba negatif ya, intinya sekarang dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Paling cepat tiga hari, dokter harus memastikan dia bohong atau enggak. Takutnya dia pura-pura, jadi dokter enggak boleh gegabah," jelasnya.

Ditambahkan Erick, selama tiga hari diperiksa Vionina akan dirawat inap di ruang Flamboyan. Dia juga didampingi keluarganya selama pemeriksaan.

"Akan dirawat inap di sini selama tiga hari dijaga oleh anggota. Di ruang flamboyan,Ada keluarganya juga yang ikut jagain," imbuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar