Senin, 05 Juni 2017

Diisukan Bakal ke Arsenal, Arda Turan Masih Betah di Barcelona

Barcelona - Arda Turan dikabarkan jadi buruan Arsenal di musim panas kali ini. Tapi gelandang Barcelona itu tak berminat meninggalkan Blaugrana.

Arda bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2015/2016 lalu. Dua musim di tim Catalan itu, Arda sekadar menjadi opsi untuk rotasi.

Di musim ini, dia total hanya bermain 30 kali dengan menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist. Dari jumlah penampilannya itu, hanya 12 di antaranya yang dijalani secara penuh.

Arsenal sepertinya mencoba memanfaatkan situasi itu untuk membawanya ke Emirates Stadium. The Gunners butuh suntikan pemain signifikan setelah mengakhiri musim lalu di peringkat lima Premier League.

Tapi Arda belum berminat meninggalkan Barcelona, seperti diungkapkan agennya, Ahmed Bulut. Dia bahkan menyebut Arda mau menuntaskan kontraknya, yang berlaku sampai 2020 mendatang.

"Arda takkan ke mana-mana. Para direktur Barcelona senang dengannya. Kami belum berbicara dengan klub manapun soal transfer," kata Bulut dikutip Soccerway.

"Kisah-kisah yang muncul di media bahwa dia akan pergi itu bikin Arda kesal. Dan itu juga tidak menyenangkan untuk para anggota dewan di klub."

"Arda Turan akan menuntaskan kontraknya. Dia akan bertahan di Barca sampai 2020," imbuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar