Selasa, 06 Juni 2017

Damkar Evakuasi Truk Molen yang Terperosok di Cilandak

Jakarta - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan mengevakuasi truk molen yang terperosok ke pinggir jalan. Truk tersebut terjepit dibekas galian.

Peristiwa bermula sekitar pukul 13.40 WIB, Selasa (6/6/2017), truk molen yang akan mengantar bahan untuk proyek bangunan hendak belok di Jl Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Namun sebelah kanan truk ada mobil yang sedang melintas dan truk mengambil jalur kiri sampai terperosok ke pinggir jalan.

"Tadi pas tikung kiri dekat Jalan TB Simatupang, di Jeruk Purut, menurut pengemudinya itu truk pas nikung ke kiri ada mobil sebelah kanan, cuma mobil itu nggak mau kalah, jadi ngambil ke kiri jalan akhirnya kejepit di bekas galian," ujar Kepala Pleton Sektor Pasar Minggu, Sudin PKP Jaksel, Indra Jaya dalam keterangannya, Selasa (6/6/2017).
Setelah itu, sekitar 11 orang petugas gabungan sudin PKP Jaksel datang ke lokasi untuk mengevakuasi truk yang terperosok itu. Baru sekitar pukul 15.50 WIB, truk itu berhasil dievakuasi petugas.

"Selesai pukul 15.50 WIB," kata Indra.

Damkar Evakuasi Truk Molen yang Terperosok di CilandakFoto: Unit Damkar Pasar Minggu

Saat truk molen itu terperosok, lalu lintas sekitar sempat terganggu. Jalanan pun diberlakukan buka-tutup. "Jalannya agak sempit. Buka tutup dibantu sama warga, ganti-gantian ya," tutur Indra.

Tak ada korban dalam kejadian ini. Kerusakan juga hanya di bagian truk yang terbentur saat terperosok ke jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar