Senin, 05 Juni 2017

Simone Inzaghi Sepakati Kontrak Baru dengan Lazio

Roma - Simone Inzaghi baru saja menyepakati kontrak baru dengan Lazio. Dia berharap bisa melanjutkan momentum bagus musim ini dengan 'Si Elang'.

Inzaghi, yang menjadi pelatih tetap Lazio baru di awal musim 2016/2017 ini, membawa tim tampil cukup kompetitif. Biancoceleste finis di posisi lima Serie A, juga ke final Coppa Italia meski harus puas jadi runner-up.

Hasil itu membuat manajemen Lazio menawarkan perpanjangan dan telah disepakati oleh Inzaghi secara lisan. Pelatih 41 tahun itu berharap bisa melanjutkan petualangan menyenangkan bersama Lazio.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak dengan Lazio. Yang kurang hanyalah tanda tangannya saja dan itu akan segera dilakukan," ujarnya kepada Sky.

"Saya senang lanjut di sini, kami berharap melakukan hal-hal besar musim depan," imbuhnya dikutip Football Italia.

Lebih dari hasil finis kelima di liga dan mengantarkan Lazio jadi finalis Coppa Italia, Inzaghi menyebut momen paling membanggakan untuknya adalah membuat para suporter bersenang-senang bersama tim.

"Raihan terbesar saya? Semua dibagikan dengan staf dan para pemain. Tapi yang saya suka adalah antusiasme yang kami datangkan ke orang-orang. Melihat 50 ribu suporter di Olimpico membuat saya bangga," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar