Senin, 05 Juni 2017

PT KCJ Bagikan 3.000 Takjil Gratis di 8 Stasiun Mulai Kamis Besok

Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan membagikan takjil gratis sebanyak 3.000 bungkus di delapan stasiun. Takjil akan dibagikan secara bergantian di stasiun-stasiun yang ada di tengah kota mulai Kamis (8/6) besok.

"Stasiunnya hanya yang ada di tengah kota, yang banyak penumpang kerja mengarah pulang," kata VP Communications PT KJC Eva Chairunisa dalam pernyataannya, Senin (5/6/2017).

Delapan stasiun tersebut yaitu Stasiun Tanah Abang, Gondangdia, Cikini, Manggarai, Sudirman, Jakarta Kota, Tebet dan Palmerah. Pembagian takjil ini akan dilakukan hingga satu minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.
"Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik dan memeriahkan bulan Ramadan 1438 H. PT KCJ juga menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan," ujarnya.

Selain itu, selama bulan Ramadan PT KCJ juga memberlakukan kebijakan khusus bagi pengguna jasa yang menjalankan puasa. Para penumpang diperbolehkan makan dan minum di dalam KRL mulai waktu berbuka puasa hingga satu jam setelahnya.

"Hal ini dilakukan agar pengguna jasa dapat leluasa berbuka di tengah perjalanannya menggunakan KRL. Petugas di dalam KRL maupun di stasiun turut berperan aktif memberi informasi kepada para pengguna terkait waktu berbuka puasa," ucapnya.

Dia mengatakan pemberlakuan toleransi ini sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. PT KCJ juga mengimbau agar pengguna tetap menjaga ketertiban dan kebersihan terutama saat waktu berbuka tiba hingga satu jam ke depan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar