Minggu, 04 Juni 2017

Wenger Menyesal Tak Rekrut Carrick

JakartaCNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku mengagumi Michael Carrick dan menyesal tak merekrut gelandang Manchester United tersebut.

Carrick baru saja menggelar laga testimoni sebagai perayaan 11 tahun kariernya di Old Trafford. Laga tersebut mempertandingkan Manchester United XI 2008 melawan Michael Carrick All Star.

Dalam suasana perayaan tersebut, Wenger tanpa ragu memberikan pujian pada Carrick yang sejatinya merupakan pemain dari klub rivalnya tersebut.

“Saya memberikan ucapan selamat yang tulus atas berjalannya laga testimoni Michael Carrick. Dia layak mendapatkan laga ini. Saya pun secara pribadi mengatakan bahwa saya adalah pengagum kualitasnya,” kata Wenger seperti dikutip dari Mirror.

Wenger bahkan mengaku menyesal tak merekrut Carrick yang jadi bagian pentig dari kesuksesan Manchester United di era 2000-an ini.

“Salah satu penyesalan saya adalah tak pernah memiliki Carrick sebagai pemain dalam skuat saya karena dia adalah salah satu pemain terhebat yang ada di sepak bola Inggris.”

“Saya pun percaya bahwa Carrick seharusnya mendapatkan sejumlah penghargaan berdasarkan kemampuan yang dimilikinya,” kata Wenger.

Carrick sendiri baru saja memperpanjang kontrak selama satu musim dengan Manchester United. Dengan demikian mantan pemain tim nasional Inggris ini akan tetap bersama ‘Setan Merah’ hingga akhir musim 2017/2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar