Senin, 05 Juni 2017

Madrid Larut dalam Euforia Liga Champions, di Mana Coentrao?

Jakarta - Saat Real Madrid merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions, Fabio Coentro tak terlihat iku serta. Kemana bek asal Portugal itu?

Madrid baru saja mempertahankan trofi Liga Champions, sekaligus jadi yang ke-12, usai mengalahkan Juventus 4-1 di final.

Setelahnya, para pemain langsung berpesta di lapangan Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017). Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan pemain lainnya terlihat sangat bahagia mengangkat trofi Liga Champions untuk dua kali beruntun.

Namun dari 24 pemain Madrid yang berhak menerima medali juara, nyaris tidak terlihat Coentrao.

Dilansir Marca, bek kanan berusia 29 tahun itu sejatinya ikut datang ke Cardiff bersama rombongan tim. Namun namanya tidak masuk ke dalam susunan pemain yang dipilih Zinedine Zidane untuk bertanding, bahkan untuk sekadar jadi pemain cadangan.

Coentrao pun tidak terlihat saat Madrid menggelar pesta perayaan juara di Cibeles Square. Kabar terbaru mengatakan kalau Coentrao hampir pasti dipinjamkan musim depan.

As melaporkan kalau Coentrao yang tidak masuk tim inti Zidane, cuma bermain enam kali musim ini, bakal dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim depan. Dengan kontraknya di Madrid akan habis 2019, klub Portugal itu cuma akan membayar gajinya sebesar 350 ribu euro per musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar