Senin, 05 Juni 2017

Hasil Visum, Ada Bekas Sperma pada Jenazah Remaja di Cengkareng

Jakarta - Polisi sudah mengumpulkan bukti-bukti dan melakukan olah TKP dalam kasus terbunuhnya A (13), remaja perempuan yang ditemukan tewas di Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari hasil visum awal, ditemukan bercak sperma pada tubuh korban.

"Hasil visum lagi ditunggu. Secara kasatmata, sementara visum luar. Kemudian di alat vitalnya kan terjadi perdarahan dan ditemukan ada cairan sperma," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Roycke H Langie, kepada detikcom, Senin (5/6/2017).

Karena hal tersebut, kemungkinan besar korban diperkosa oleh pelaku. "Biasanya indikasi seperti ini itu diperkosa," ujarnya.

Menurut Roycke, polisi sudah mengumpulkan barang bukti yang cukup. Tinggal melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku.

"Barang bukti mengarah kepada pelaku. Darah kan barang bukti. Darah, kemudian tanda-tanda pada mayat, ada bekas pukulan, ada benturan," ucap Roycke.

"Saya minta doalah sama rekan-rekan supaya (pelaku) bisa ditangkap," sambung Roycke.

Sebelumnya, polisi mengantongi identitas pelaku pembunuhan remaja putri di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku yang diketahui berinisial W itu dikabarkan telah kabur ke luar Jawa.

"Pelaku ini lari ke Lampung, sedang kita cari, sudah dapat identitasnya. Inisialnya (pelaku) W," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/6/2017). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar