Senin, 05 Juni 2017

Hanya Main Bola 5 Jam, Cristiano Ronaldo Bisa Beli Bugatti Veyron

London - Bagi seorang pesepak bola Christiano Ronaldo untuk membeli mobil termahal di dunia pun rasanya tak sulit. Februari lalu misalnya, pesepakbola asal club Real Madrid itu memamerkan mobil barunya yang menjadi salah satu mobil termahal di dunia, Bugatti Veyron di akun Instagram miliknya.

Ronaldo yang kini juga menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia memilih Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse seharga US$ 1,8 juta atau yang setara dengan RP 23 miliaran untuk jadi mobil pribadinya. 

Dilansir Carspring, Minggu (4/6/2017) tak butuh waktu lama bagi Ronaldo mengumpulkan uang agar bisa membeli salah satu mobil tercepat di dunia itu. hanya butuh 5 jam bermain bola bagi Ronaldo bisa membeli salah satu mobil buatan Perancis itu.

Hanya Main Bola 5 Jam, Cristiano Ronaldo Bisa Beli Bugatti VeyronFoto: Istimewa

Sementara bagi pesaingnya, Lionel Messi membutuhkan waktu sekitar 31 menit bermain bola agar bisa membeli mobil Ferrari F430 Spider.

Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Mobil ini dibekali mesin W16 quad-turbocharged dengan tenaga 1.000 daya kuda.

Walhasil, Bugatti Veyron pun mampu melesat hingga lebih dari 400 km/jam. Akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 96 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,6 detik. (dry/ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar