Selasa, 06 Juni 2017

Presiden Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Oesman Sapta

Jakarta - Presiden Joko Widodo sore ini menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD, Oesman Sapta Odang (OSO). Selain Jokowi, hadir pula beberapa pimpinan lembaga dan tokoh nasional.

Berdasarkan pantauan, Jokowi tiba di lokasi kediaman OSO, Jl Karang Asem No 34, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 17.24 WIB. Dia langsung disambut sang tuan rumah dan keluarga.

Jokowi mengenakan batik lengan panjang bernuansa biru lengkap dengan kopiah hitam. Jokowi tampak menyalami hadirin dan tersenyum kepada awak media sebelum masuk ke ruangan acara.


Presiden Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Oesman SaptaFoto: Presiden Jokowi buka bersama di kediaman Oesman Sapta Odang. (Gibran Maulana/detikcom).

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Ketum PBNU Said Aqil Siraj, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto. Ada juga mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) TNI Moeldoko dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Selain itu tampak Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan 2 Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid serta Mahyudin. Dua wakil OSO di DPD, Damayanti Lubis dan Nono Sampono turut hadir mendampingi.

Imam Besar Istiqlal Nasaruddin Umar, Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding, Ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen DPD Sudarsono Hardjosoekarto dan Soetrisno Bachir juga tampak datang.

Saat ini sedang dilakukan pembacaan ayat suci Al Quran. Setelahnya, akan ada buka puasa bersama Jokowi dan para tokoh yang hadir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar