Senin, 05 Juni 2017

Ketika Cristiano Ronaldo Jr. Pamer Skill Menggocek Bola di Cardiff

Cardiff - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu cocok untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo dan putranya. Si junior ternyata juga punya bakat menggocek bola.

Saat sang ayah bersinar di laga final Liga Champions, Ronaldo Jr. juga ikut mencuri perhatian. Bocah berusia enam tahun itu unjuk kebolehan dalam mengolah si kulit bundar.

Ketika laga final tuntas, Ronaldo langsung sibuk mengarak trofi Liga Champions ke-12 Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Sang anak yang diajak masuk ke lapangan, jadi tak terpantau.

Rupanya Ronaldo Jr. menyibukkan dirinya dengan bermain bola bersama anak-anak kecil lainnya. Hal itu terungkap dari sebuah rekaman video yang viral di media sosial.

Ronaldo Jr. terlihat asyik mengecoh dua anak lainnya dengan gocekan yang menawan. Mirip sang ayah yang juga jago olah bola. Ronaldo Jr. kemudian mengakhirinya dengan menceploskan bola ke dalam gawang.




"Apel jatuh tidak jauh dari pohonnya," tulis ESPN menanggapi aksi Ronaldo Jr.

Ronaldo sendiri memang mengajari anaknya bermain bola secara langsung. Beberapa kali pemain Portugal itu memperlihatkan bagaimana dia mendidik sang anak di media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar